Murah dan Bermakna, Ini Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pacar

Bertold Ananda Fajar Pratama
Rekomendasi hadiah Valentine untuk pacar. (Foto ilustrasi: Unsplash)

JAKARTA, iNews.IdValentine days atau hari kasih sayang tinggal beberapa jam lagi. Bagi anda yang akan merayakannya bersama pacar pasti masih bingung dengan hadiah valentine yang akan diberikan di hari spesial. 

Anda tak perlu khawatir, sebab ada banyak benda maupun barang yang sesuai untuk dapat dijadikan kado Valentine bagi pacar anda. 

Dari yang romantis sampai yang berkesan semua ada dalam ulasan ini. Kira-kira apa saja rekomendasi hadiah Valentine untuk pacar? Jangan ambil pusing dan simak ulasan berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/02/2022) mengenai rekomendasi hadiah Valentine untuk pacar. 

1. Make up dan skincare

Kado satu ini hanya berlaku untuk perempuan. Siapapun perempuan pasti tidak ada yang menolak apabila pasangannya memberikan kado valentine berupa make up dan skincare. Maka dari itu bagi kamu kaum laki-laki ada baiknya mencari tahu produk kebutuhan make up dan skincare yang biasa pasanganmu gunakan.

2. Parfum

Parfum bisa juga menjadi rekomendasi hadiah valentine untuk pacar. Baik laki-laki maupun perempuan. Pasalnya parfum sangat disukai oleh laki-laki dan perempuan. Memiliki pasangan yang selalu harum karena semprotan parfum terbukti dapat memperbaiki mood dan membuat pasangan jadi tambah percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

3. Bunga

Memberikan hadiah bunga saat hari valentine untuk pacar merupakan hal yang romantis. Meski terkesan klise namun tidak dapat dipungkiri rata rata wanita sangat menyukai bunga yang cantik nan anggun. Terlebih bunga tersebut dibalut dengan hiasan bucket yang indah. Memberi bunga dihari valentine merupakan hal yang direkomendasikan.

4. Coklat

Meskipun terdengar udah sangat mainstream, namun tidak dapat dipungkiri bahwa coklat sampai saat ini menjadi hadiah rekomendasi paling populer. Sebab coklat memiliki harga terjangkau, sangat enak untuk dikonsumsi dan mudah untuk menemukannya.

5. Sepatu

Hadiah valentine untuk pacar selanjutnya adalah sepatu. Memberi hadiah sepatu untuk pasangan dihari valentine menjadi ide yang menarik dan anti mainstream.

Namun memberikan kado sebuah sepatu kadang memberikan banyak pertimbangan seperti, kamu harus mengetahui ukuran kaki pasangan kamu. Namun memberikan hadiah sepatu dihari kasih sayang akan sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas sang pacar sehari-hari.

6. Kamera polaroid

Kamera polaroid merupakan hadiah dan kado menarik untuk pacar ketika merayakan hari valentine. Sebab kamera ini dapat menjepret momen dengan cepat dan hasilnya dapat langsung disimpan sebagai kenang-kenangan. Umumnya pasangan menaruh hasil jepretan pada kasing belakang hp, dompet maupun pajangan kamar tidur.

7. Headset

Kado valentine headset untuk pacar merupakan pemberian  yang  menarik. Sebab headset ini sendiri merupakan barang multifungsi yang penting seperti melakukan panggilan telepon privasi, bermain game, meeting zoom hingga memperbaiki mood dengan mendengarkan lagu.

8. Kalung

Memberi hadiah valentine untuk pacar berupa kalung merupakan hal yang wajib menjadi pertimbangan. Sebab hadiah satu ini sudah pasti tidak akan ditolak dan membuat pasanganmu terlihat senang dan bahagia.

Tidak hanya mendongkrak penampilan pacar supaya makin anggun, memberi hadiah kalung juga secara tidak langsung mengajarkan pacar untuk berinvestasi.

9. Voucher belanja

Apabila kamu sulit menebak keinginan pacar kamu mungkin memberinya voucher belanja di hari valentine dapat menjadi solusi.

Ketimbang kamu membeli hadiah valentine yang tidak sesuai dengan kemauannya. Voucher belanja akan memberikan kebebasan kepada pasanganmu untuk membeli barang yang mereka butuhkan

10. Gitar kecil ukulele

Hadiah valentine untuk pacar yang terakhir adalah Gitar Ukulele. Memberikan gitar kecil ukulele di hari valentine merupakan pilihan menarik. Sebab barang satu ini selain dapat dimainkan juga disinyalir dapat memperbaiki mood.

Ukulele dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan kamu dengan si dia dengan belajar memainkan kunci gitar lewat lantunan nada.

Editor : Norman Octavianus

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network