Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar SiHebat Berbagi 150 Bungkus Takjil

Subhan Sabu
Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut berbagi berbagi keberkahan di momentum bulan suci Ramadhan dengan berbagi sekira 150 bungkus takjil (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut berbagi berbagi keberkahan di momentum bulan suci Ramadhan dengan berbagi sekira 150 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan raya di depan Kantor Wilayah.

Kepala Divisi Adminsitrasi selaku Plh. Kepala Kepala Kantor Wilayah John Batara mengatakan kegiatan SiHebat Berbagi merupakan sebuah program Ramadan yang diberi nama SiHebat Berbagi Takjil yang digagas oleh Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Sulut dibawah pimpinan Ronald Lumbuun.

"Kegiatan berbagi takjil yang kedua ini dilaksanakan di depan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut diikuti para Kepala Divisi dan seluruh Jajaran Kantor Wilayah yang menyediakan lebih kurang 150 bungkus takjil yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan raya di depan Kantor Wilayah," tutur John Batara, Senin (18/3/2024). 

Di momen yang yang penuh dengan keberkahan ini kata John Batara dimanfaatkan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat melalui kegiatan berbagi takjil jelang berbuka puasa.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network