Punya 8 Istri di Satu Rumah dan Tetap Akur, Kehidupan Pria Ini Jadi Viral

Abdul Razak
Pria asal Thailand ini sempat membuat kehebohan kala memboyong kedelapan istrinya untuk tampil di acara televisi. (Foto: Oddity Central)

JAKARTA, iNews.id – Sebuah kisah viral datang dari Thailand.

Dilansir dari Eva.vn, Selasa (1/2/2022), seorang pria yang berasal dari Thailand ini sempat membuat kehebohan yang mana pria tersebut memboyong kedelapan istrinya untuk tampil di acara televisi untuk berbagi tentang kehidupan pernikahannya.

Pria yang bernama Mr Nathapon ini tinggal bersama kedelapan istrinya di satu rumah yang sama, tetapi masih sangat rukun dan toleransi satu sama lain.

Diketahi, Mr Nathapon bertemu dengan istri pertamanya di pernikahan seorang teman. Lalu, bertemu dengan istri keduanya di pasar dan istri ketiganya di rumah sakit. Untuk istri kelima dan keenam dikenalnya melalui media sosial.

Untuk istri ke ketujuh ditemuinya di sebuah kuil dan jatuh cinta terakhirnya pada istri kedelapan yang bertemu di pantai Pattaya.

Menariknya lagi, istri pertama dari Mr Nathapon tidak cemburu dan berprilaku lemah lembut ke semua istri yang lainnya dan dilakukan selayaknya istri lainnnya.

Menariknya, para istri Nathapon tersebut terpikat dengan pesona dan kebaikan dari Nathapon.

Agar tidak saling cemburu satu sama lian, Nathapon memilih untuk istri pertama tidur dengan anak-anak di kamar terpisah, sedangkan istri lainnya memiliki kamar masing-masing.

Untuk masalah ranjang sendiri, Nathapon mengaku kalau melakukannya secara berurutan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network