Ini Fakta Ghost Doctor, Drakor Terbaru di Awal 2022

Tim iNewsManado
Cuplikan Drakor Ghost Doctor. (Foto: Istimewa/GhienTV.net)

DRAMA Korea (Drakor) Ghost Doctor dirilis di awal 2022. Penikmat drakor di Indonesia tak ketinggalan untuk mengikuti serial ini.

Dikutip berbagai sumber, Ghost Doctor merupakan drakor yang berkisah tentang dua dokter dari latar belakang ekstrem, yang sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan keterampilan medis yang berlawanan.

Cha Young Min adalah seorang dokter jenius dengan keterampilan bedah yang luar biasa, tetapi sangat arogan dan egois. Di sisi lain, Seong tak lain adalah cucu dari pendiri Rumah Sakit Myungshin dan putra dari Ketua Rumah Sakit itu. Dia adalah dokter residen paling beruntung dan terkaya.

Ghost Doctor adalah serial televisi Korea Selatan yang sedang berlangsung yang disutradarai oleh Boo Seong-cheol dan dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Uee dan Son Na-eun. Serial ini tayang perdana di tvN pada 3 Januari 2022.

Dalam karakternya, Rain sebagai Cha Young-min: 38 tahun, seorang ahli bedah toraks jenius yang memiliki tangan emas, ia dapat menyelamatkan hidup hanya dengan satu sentuhan tangannya.

Kim Bum sebagai Go Seung-tak: 28 tahun, tahun pertama residen bedah toraks, residen sendok perak di rumah sakit karena kakeknya adalah pendiri rumah sakit, dan ibunya adalah ketua yayasan saat ini. Dia pandai teori tetapi praktis canggung di tempat kerja.

Uee sebagai Jang Se-jin: 38 tahun, mantan kekasih Cha Young-min dan ahli bedah saraf di luar negeri, ia dibesarkan sebagai putri dari seorang ibu tunggal.

Son Na-eun sebagai Oh Soo-jeong: 28 tahun, magang di ruang gawat darurat dengan motivasi tinggi.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network