Putri Kasad, Calon Anggota DPD RI Dapil Sulut Sumbangkan 10 Ekor Sapi Kurban

Subhan Sabu
Putri Rejeki Kasad menyumbangkan 10 ekor sapi qurban yang diberikan keberbagai wilayah di Sulut (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) menunjukkan aksi mulianya dengan memberikan sumbangan sapi saat  Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Tak tanggung-tanggung, Putri Rejeki Kasad menyumbangkan 10 ekor sapi kurban yang diberikan ke berbagai wilayah di Sulut.

Dengan penuh rasa syukur, Putri Rejeki Kasad memilih untuk berkurban dengan 10 ekor sapi yang memiliki bobot ideal antara 200 hingga 500 kilogram. Hal ini menunjukkan kepeduliannya memberikan yang terbaik untuk umat Islam dalam momen penting ini.

“Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini kami berkurban 10 ekor sapi. 10 hewan-hewan kurban ini kami bagikan ke sejumlah Masjid yang ada di Sulawesi Utara,” kata Putri Rejeki Kasad Jumat (30/6/2023).

Putri Rejeki Kasad menuturkan, sumbangan hewan kurban ini diberikannya hanya semata-mata untuk ikut berbagi pada perayaan hari raya Idul Adha. 

“Selain bisa berbagi dengan sesama juga merupakan saat yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network