Bursa Transfer 2022: Philippe Coutinho Gabung Aston Villa

Tino Satrio
Philippe Coutinho resmi gabung Aston Villa. (foto: avfcofficial)

BIRMINGHAM, iNews.id - Steven Gerrard ketambahan amunisi dalam menghadapi kerasnya Liga Inggris.

Philippe Coutinho menjadi pemain baru untuk Aston Villa pada pertengahan musim ini. Datangnya Coutinho ke Aston Villa membuat sang pelatih, Steven Gerrard akan kembali bereuni dengan pemain asal Brazil tersebut.

Coutinho datang ke Aston Villa dengan status pinjaman. Dirinya  langsung menuai sanjungan dari sang pelatih, Steven Gerrard. Bagi Gerrard, Coutinho adalah seorang penyihir di atas lapangan hijau.

Seperti yang diketahui, kedua pemain itu pernah bermain bersama kala membela Liverpool. Mereka menjadi sosok penting dari kegarangan The Reds -julukan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Gerrard sendiri nampak kegirangan usai berhasil reuni bersama pemain berusia 29 tahun tersebut. Hal itu karena kekagumannya dengan penampilan Coutinho yang seperti penyihir ketika di atas rumput hijau.

Saya tidak berpikir Anda mendapat julukan sebagai penyihir jika Anda bukan pesepakbola spesial," kata Gerrard melansir dari Twitter resmi klub, Jumat (7/1/2022).

Di sisi lain, para fans Aston Villa dan suporter Liverpool yang masih mengagumi dirinya harus bersabar untuk menantikan aksinya kembali di Tanah Inggris. Coutinho harus menjalani tes medis terlebih dahulu.

Jadwalnya, Coutinho baru akan sampai di Birmingham dalam 48 jam kedepan. Kemudian ia harus dikarantina terlebih dahulu sesuai protokol yang diterapkan oleh pemerintah Inggris.

 

Editor : Norman Octavianus

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network