Adriana Dondokambey Mendaftar Bakal Calon DPD RI Dapil Sulut

Subhan Sabu
Anggota Komisi X DPR RI, Adriana Dondokambey daftar balon anggota DPD RI Dapil Sulut (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Adriana Dondokambey yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2019-sekarang memilih mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut sebagai Bakal Calon (Balon) anggota DPD RI Dapil Sulut.

Kepada wartawan, kakak dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu mengungkapkan alasannya kenapa mencalonkan sebagai anggota DPD RI bukan kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.

"Karena di DPR RI itu tugas besar dan banyak sekali. Dan karena saya masih ketua kelompok pelayanan lanjut usia itu memerlukan juga waktu yang banyak. Jadi untuk supaya pelayanan lebih banyak ke Provinsi, GMIM, ke daerah, maka saya pilih DPD RI," ujar Adriana, Jumat (13/5/2023)

Selain itu kata Adriana untuk DPR RI sudah banyak kader sehingga dia lebih memilih untuk ke DPD RI. Jika terpilih sebagai anggota DPD RI nanti, dia mengaku akan berjuang untuk Sulut

"Terutama pembangunan SDM, kemudian pembangunan infrastruktur, Pertanian, dan lain-lain yang memang diperlukan oleh masyarakat Sulut," kata mantan Anggota DPRD Sulut periode 2014–2019 itu.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network