Bahas Gangguan Kamtibmas, Kapolres Bolsel Temui Staf Khusus Bupati

Tim iNewsManado
Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana. (Foto: Istimewa)

BOLSEL, iNews.id – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di Bolsel, Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana menggelar tatap muka dengan Staf Khusus Bupati Bolmong Selatan, di Mako Polres Bolsel, Rabu (5/1/2022).

Menurut Kasi Humas Polres Bolsel Ipda Arnold Dien, pertemuan membahas penanganan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bolsel.

“Beberapa poin yang menjadi pokok bahasan antara lain penanggulangan miras di Bolmong selatan yang merupakan sumber dari munculnya kriminalitas, toleransi antar umat beragama, pencegahan penyebaran covid 19, peningkatan vaksinasi, tertib belalu lintas serta perkembangan isu-isu negatif di medsos,” ujarnya.

Pada pertemuan itu lanjutnya, kedua belah pihak saling memberikan masukan guna pengambilan langkah selanjutnya dalam menanggulangi persoalan gangguan kamtibmas di Kabupaten Bolsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM, Kabag Ren, Hi. Abdi Gobel, SE  (Staf Khusus Bidang Politik dan Kemasyarakatan), Pdt. Nixon Manoppo (Staf Khusus Keagamaan Kristen), Ust. Agus Gobol (Staf Khusus Keagamaan Islam), Resia Lamusu  (Staf Khusus Bidang Perempuan dan Anak), Rahmat Paputungan (Staf Khusus Bidang Hukum dan Kamtibmas), Drs. Hamka Podomi (Staf Khusus Bidang Pendidikan), Abadi Yusuf S.Pd (Staf Khusus Bidang Pendidikan) dan R. Sutowijoyo Himam (Staf Khusus Bidang Teknologi Infomasi).

 

Editor : Norman Octavianus

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network