7 Rekomendasi Masker Rambut Bercabang Terbaik di 2022

Fabyan Ilat
Rekomendasi masker rambut bercabang terbaik di 2022. Foto/Istimewa/Freepik

MANADO, iNewsManado.com - Rekomendasi masker rambut bercabang akan dipaparkan dalam artikel kali ini. Masker rambut bercabang menjadi salah satu solusi kecantikan bagi perempuan. 

Dalam pengertiannya, masker rambut merupakan jenis perawatan yang dapat memberikan nutrisi secara intensif pada rambut, terutama untuk rambut kering dan rusak. Jadi masker rambut tidak seperti yang dibayangkan dengan hanya membaca namanya saja. 

Bagi wanita, rambut adalah mahkota. Kerusakan rambut tentu jadi persoalan serius. Rambut rusak ditandai dengan adanya rambut bercabang. Rambut bercabang atau trichoptilosis adalah kondisi ketika ujung rambut membelah akibat cara perawatan rambut yang tidak tepat. Ujung rambut jika diperhatikan terlihat kering dan rapuh sehingga sangat tidak baik bagi perempuan. 

Salah satu cara mencegah kerusakan rambut adalah dengan mengonsumsi makronutrien dan mikronutrien penting seperti protein, vitamin, zat besi, dan biotin juga dapat menutrisi rambut. Selain itu, penggunaan masker rambut saat ini sangat disarankan. 

Masker rambut salah satu kegunaannya bisa melembapkan rambut sekaligus menjaga kelembapannya untuk waktu yang lama. Masker rambut juga bisa mengatasi rambut rusak, rambut bercabang dan kasar. 

Di Indonesia, sejumlah layanan masker rambut telah tersedia di berbagai tempat dengan beragam produknya. Sebagai pertimbangan, berikut rekomendasi masker rambut bercabang terbaik di 2022:

 

1. ST Tropica


Foto/Istimewa

 

Rekomendasi masker rambut bercabang pertama ada ST Tropica. Masker ini mengandung minyak kelapa organik memperbaiki kerusakan rambut sepenuhnya dari akar hingga ujung rambut. ST Tropica juga membantu mengurangi rambut rontok dan patah. Cara penggunaannya bisa dilihat lengkap di YouTube. 

 

 

2. Makarizo Hair Mask


Foto/Istimewa

 

Rekomendasi masker rambut bercabang berikutnya adalah 

Makarizo Hair Mask. Masker ini mengandung Royal Jelly, Phytantrion, dan Pro Vitamin B5. Cara kerja masker rambut ini ada pada bagian batang. Nutrisi masuk ke bagian batang sehingga rambut jadi lembab dan lebih indah dan lembut alami.

3. Argan ArtNaturals Argan Oil


Foto/Istimewa

 

Rekomendasi masker rambut bercabang berikutnya yakni Argan ArtNaturals Argan Oil. Istimewanya, masker rambut ini memiliki sifat restoratif dari ekstrak botani seperti minyak argan, teh hijau, lidah buaya, dan keratin. Masker rambut ini bisa mengkilaukan rambut. Menariknya, masker ini bagus untuk pria dan wanita dan untuk semua jenis rambut. Anda bisa ihat video di YouTube untuk pemahaman rinci tentang produk ini.

 

4Ouai Treatment Masque


Foto/Istimewa

 

Rekomendasi masker rambut bercabang berikutnya yakni Ouai Treatment Masque. Masker ini memiliki khasiat untuk memperbaiki ujung rambut dan mencegah warna rambut pudar. Masker ini bisa dipesan online dengan harga terjangkau. 

 

5. Pantene Total Damage Care 


Foto/Istimewa

 

Rekomendasi masker rambut bercabang berikutnya yakni

Pantene Total Damage Care Hair Mask. Masker ini melembabkan dan melindungi rambut setiap harinya.

Pantene Total Damage Care memerbaiki rambut rusak dan merawat rambut. 

6. Latinoil


Foto/Istimewa

 

Rekomendasi masker rambut bercabang berikutnya adalah masker Terapi Hidrasi Minyak Chia LATINOIL Chia. Perlu diketahui, masker rambut ini mumpuni untuk rambut kering dan rusak. Kaya akan minyak chia dan asam lemak omega, masker ini menghidupkan kembali rambut, membuat rambut menjadi halus dan menyegel ujung rambut bercabang dengan sifat-sifatnya yang sangat memperbaiki. Cara penggunaan bisa dilihat di YouTube

 

7. SNP


Foto/Istimewa

 

Rekomendasi masker rambut bercabang selanjutnya adalah SNP. Masker rambut ini untuk rambut kering dan bercabang ini cukup unik dan hadir dalam kemasan 5 masker sekaligus. Ini juga termasuk tutup masker rambut yang menjaga formula tetap utuh ke rambut Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengoleskan krim rambut ini pada rambut Anda dan kemudian menutupnya dengan tutupnya. Produk ini bekerja dengan baik untuk semua jenis rambut karena formulanya yang alami. Produk ini mengandung minyak kelapa murni dan tujuh jenis protein untuk memelihara rambut Anda secara mendalam. Penggunaan produk ini secara teratur dapat membantu Anda menjauhkan rambut bercabang.

Itulah rekomendasi masker rambut bercabang terbaik di 2022. Selamat mencoba dan semoga artikelnya bermanfaat. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network