Timnas Maroko Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022, Kepala Desa Maroko Keluhkan Jalan Rusak

Fani Ferdiansyah
Timnas Maroko jadi buah bibir setelah lolos perempat final piala Dunia 2022. Foto/Reuters

GARUT, iNewsManado.com - Timnas Maroko lolos perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi sebuah pencapaian fantastis dalam event 4 tahunan itu. Nama Maroko menjadi magnet di seluruh dunia termasuk di Indonesia. 

Menariknya, di Indonesia ada nama Desa Maroko di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Desa Maroko pun jadi buah bibir dan menarik perhatian di Indonesia. 

Viralnya nama Maroko membuat kepala desanya memanfaatkan momentum tersebut. Kepala Desa Maroko, Suryana, berharap viralnya nama desa yang ia pimpin berbuah positif, khususnya untuk pembangunan infrastruktur jalan di wilayahnya. 

"Jalan di Desa Maroko merupakan poros desa bagi beberapa wilayah lain. Semoga viralnya nama desa kami dapat menggugah pemerintah, untuk membantu dari segi pembangunan," kata Suryana, saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (8/12/2022).

"Dana desa belum bisa digunakan untuk memperbaiki dan membangun seluruh jalan yang ada, karena cakupan wilayah yang sangat luas di sini. Makanya, saya berharap terkenalnya Desa Maroko gara-gara Piala Dunia 2022 bisa membuat pemerintah membantu membangun infrastruktur jalan, karena itu yang masyarakat Desa Maroko butuhkan saat ini," ujarnya. 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network