Hanya Kenakan Celana Dalam di Rumah, Istri Gugat Cerai Suaminya

Muhaimin
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

KAIRO, iNews.id - Baru dua bulan menikah, seorang wanita muda asal Mesir ini langsung menggugat cerai suaminya. Hal ini disebabkan karena suaminya hanya mengenakan celana dalam saat keluyuran di rumah. 

Dia meminta agar suaminya untuk lebih menghargai dan memahami perasaannya saat dia melihatnya berjalan-jalan hanya dengan pakaian dalam

"Saya terus bertanya kepadanya bahwa saya perlu lebih banyak waktu untuk membiasakan diri dan mengatasi rasa malu saya, tetapi tidak berhasil," kata wanita yang tidak ingin namanya disebut, seperti dikutip Gulf News, beberapa waktu lalu. 

Sang suami menolak untuk melakukannya, memberi tahu istrinya: "Saya di rumah saya sendiri, jadi saya akan merasa nyaman, dan bagi saya nyaman mengenakan pakaian minimum." 

Mereka kemudian mencapai kompromi setelah sang suami memintanya untuk pergi ke rumah orang tuanya selama beberapa waktu untuk memikirkan kembali dan membuat keputusan. 

“Saya pergi ke rumah keluarga saya menunggu dia menelepon atau bertanya tentang saya, tetapi dia tidak pernah melakukannya. Kecerobohannya tentang perasaan saya mendorong saya untuk mengajukan kasus perceraian (khula) ke pengadilan keluarga," ujar wanita tersebut. 

Hingga saat ini kasusnya masih dalam proses pengadilan.

Editor : Norman Octavianus

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network