SMAN 2 Kotamobagu Gelar Ibadah Pra Natal

Norman Octavianus
Suasana ibadah natal. (Foto: Istimewa)

KOTAMOBAGU, iNews.id - Jelang natal dan tahun baru semua umat kristiani mulai merayakannya, seperti yang dilakukan siswa-siswi beserta guru-guru di SMA Negri 2 Kotamobagu, dimana pada Hari Senin (6/12) digelar perayaan ibadah pra Natal di halaman sekolah.

Ibadah yang dilaksanakan dihalaman sekolah dipimpin langsung oleh evanglis Jantje Sandag Mth, yang dihadiri seluruh siswa-siswi kristiani bersama para guru-guru yang ada.

Kepala SMAN 2 Kotamobagu Sumirat Pondabo SIP menyampaikan, ibadah seperti ini sering dilakukan Siswa dan guru-guru saat menyambut hari natal.

Menurutnya dimimen seperti ini sangat penting karena sebagai umat beragama dengan motor, Torang semua ciptaan tuhan torang membangun kebersamaan dan kerukunan kebinekaan, dengan nilai-nilai kemajemukkan dalam ibadah natal dengan tema Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan, kemudian membangun dalam torang semua Basudara. Semoga damai sukacita di hari ini selalu memberikan harapan untuk menjadikan SMA Negri 2 dan peserta didik, yang memiliki akhlak mulia pengetahuan dan teknologi. "Intinya kebersamaan siswa di sekolah ini tetap terjalin dengan baik," ungkapnya. 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network