Korban Gempa Cianjur Terus Bertambah, 46 Tewas dan 700 Luka-luka

Jonathan Simanjuntak, Ricky Susan
korban gempa Cianjur meninggal 46 orang, ratusan korban luka-luka tergelepar di area parkir RSUD. Foto/iNews.id/Ricky Susan

JAKARTA, iNewsManado.com – Update Korban gempa Cianjur terus bertambah, Senin (21/11/2022). Saat ini korban gempa Cianjur yang tewas menjadi 46, sementara 700 warga lainnya mengalami Luka-luka. 

“Informasi untuk sampai jam sekarang untuk korban meninggal dunia sudah masuk di angka 46 orang,” kata Dandim 0608/Cianjur, Letkol ARM Haryanto kepada iNews, Senin (21/11/2022).

Sebelumnya, update korban gempa Cianjur ada 44 orang meninggal dunia. Para korban yang tewas ini diduga tertimpa material bangunan yang roboh akibat guncangan gempa bumi Magnitudo 5,6 (M5,6), Senin (21/11/202) sekitar pukul 13.21 WIB.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, focus saat ini penanganan korban gempa Cianjur baik luka maupun yang terjebak reruntuhan bangunan.

Seluruh korban meninggal maupun luka dievakuasi ke empat rumah sakit yakni, RSUD Cianjur, RS Dr Hafiz, RS Bahyangkara dan RSUD Cimacan.

"Dari semua rumah sakit, paling banyak korban berdatangan RSUD Cianjur," ujarnya.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network