Cuci Gudang! Barcelona Jual 7 Pemain Bintang Ini

Rio Eristiawan
Barcelona bakal jual 7 pemain bintang di bursa transfer mendatang. Salah satunya Memphis Depay (kanan). Foto/REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA, iNewsManado.com – FC Barcelona cuci gudang pada tahun depan. Sebanyak 7 pemain bintang mereka akan dilepas pada bursa transfer mendatang. 

Kegagalan melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 membuat managemen Barcelona bakal melakukan pembelian pemain baru. 

Sejumlah sektor akan dirotasi. Maka dari itu, penjualan 7 pemain bintang Barcelona harus dilakukan. Alasan penjualan, selain sudah termakan usia, performa pemain jeblok beberapa musim belakangan ini. 

Data diperoleh, 7 pemain bintang yang akan dilepas Barcelona yakni, Frankie de Jong, Memphis Depay, Sergio Busquets, Gerard Pique, Jordi Alba dan dua pemain bintang Barcelona lainnya masih berusia muda yaitu Pablo Torre dan Inaki Pena.

Tentunya dengan posisi para pemain bintang di atas, dapat disimpulkan Barcelona akan jor-joran menambal kini pertahanan dan memperkuat lini tengah yang dianggap biang kerok sulitnya Barcelona meraih hasil maksimal. 

Sejak bursa transfer musim panas 2022, De Jong dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona. Manchester United dan Chelsea itu tertarik mendatangkannya, tetapi gelandang Tim nasional (Timnas) Belanda itu memilih untuk tetap bertahan di El Barca.

Penjualan 7 pemain bintang Barcelona tentu akan menarik minat sejumlah klub papan atas eropa. 

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Barcelona Akan Cuci Gudang usai Gagal di Liga Champions, 7 Pemain Siap Dilepas

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network