Pemkot Support Pembangunan RSAM, Sekda Micler: Bersama Hadirkan Layanan Kesehatan Berkualitas

Kim Tawaang
Sekda Kota Manado, Micler Lakat saat meletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan lanjutan Rumah Sakit Advent Manado.

MANADO, iNews.id — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyambut baik pembangunan lanjutan Rumah Sakit Advent Manado (RSAM) di Jalan 14 Februari, Teling Atas, Kecamatan Wanea. Hal itu diungkapkan Wali Kota Andrei Angouw melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Micler Lakat saat menghadiri peletakan batu pertama yang menandai kelanjutan pembangunan RSAM, Selasa (30/11/2021).

“Kehadiran RSAM dengan berbagai fasilitas k serta tenaga kesehatan yang handal telah menjadi bagian penting dalam menghadirkan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat Manado,” ujar Sekda Micler Lakat.

Tampak hadir dalam peletakan batu pertama, Pimpinan GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan yang membawahi 18 Negara. Yakni Ketua Pdt. Samuel Saw, Wakil Ketua Pdt. Johny Lubis, Direktur RSAM dr. Reuben V.T Supit, Wadir Medis dr. Larry Langingi, Wadir Keuangan Ronny Matindas dan jajaran RSAM.

 Diketahui, RSAM merupakan sebuah lembaga pelayanan kesehatan Kristen yang didukung sebuah yayasan yang bernaung di bawah organisasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh.

Rumah Sakit Advent Manado adalah bagian dari jaringan pelayanan kesehatan "Adventist Health System Asia" (AHS/A), yang mengelola lembaga kesehatan Advent di kawasan Asia Pasifik Selatan, dengan kantor pusat di Cavite, Filipina. Di seluruh dunia, AHS melayani 68 negara dengan 65.000 karyawan yang terbagi di 165 rumah sakit dan 345 klinik kesehatan.

Rumah Sakit Advent Manado pertama kali diresmikan pada 3 Desember 2007 dengan dilengkapi fasilitas X-Ray, fisioterapi, laboratorium klinik dan peralatan kedokteran lainnya.

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network