Cek Zodiak: Gemini dan Hubungan Percintaan

Inas Rifqia Lainufar
Zodiak Gemini. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Cek Zodiak membahas zodiak gemini pada Rabu (12/10/2022). Zodiak gemini akan dibahas dengan hubungan percintaannya serta jodoh. 

Gemini memiliki kemampuan luar biasa untuk menilai karakter seseorang dalam hitungan detik, bahkan saat baru saja bertemu. Gemini juga cukup kompleks, dimana ia bisa menjadi introvert dan ekstrovert dalam satu waktu.

Perjodohan sesama zodiak dilihat dari karakter masing-masing. Gemini merupakan zodiak yang pekerja keras serta berkemauan keras. 

Sebagian besar, Geminis jatuh cinta dengan cepat. Mereka mudah tergoda, bertingkah, dan tidak dapat diprediksi. 

Sayangnya, Gemini mudah bosan, dan mereka sering memulai hubungan dengan tujuan bersenang-senang, daripada benar-benar ingin terlibat dengan seseorang. Mereka juga sangat sulit membuat komitmen karena mereka kerap ragu-ragu tentang hal-hal yang paling sederhana sekalipun. 

Mereka bimbang dan umumnya menghindari membuat keputusan. Inilah sebabnya Gemini terkenal tidak bisa mengakhiri hubungan mereka.

Belahan jiwa Gemini adalah seseorang yang dapat membantu mereka mengatasi kekacauan perasaan mereka. Mereka membutuhkan seseorang yang dapat membantu melihat sisi mereka yang lebih stabil.

Mereka ingin diterima, dimengerti, dan dicintai, sehingga Gemini cocok dengan seseorang yang dapat menghargai dualitas mereka. Lebih tepatnya, mereka mencari pasangan yang dapat menghargai kompleksitas pikiran dan tindakan mereka.

Berikut jodoh serta pasangan yang cocok dengan zodiak gemini dikutip berbagai sumber:

 

1.Aquarius

Seperti semua pasangan, Gemini dan Aquarius akan memiliki masalah potensial, tetapi kesamaan mereka akan membuat mereka terus terikat. Mereka juga akan menghormati dan memberikan ruang untuk melakukan hal mereka sendiri sebagai individu, selain sebagai tim dan pasangan. 

Kedua zodiak ini memiliki hasrat yang tinggi untuk belajar dan mencoba hal-hal baru. Tak hanya itu, Gemini dan Aquarius akan menjadi pasangan yang saling pengertian dan terbuka ketika bersama.

2. Libra

Gemini dan Libra adalah pasangan yang fantastis karena kedua zodiak ini mampu bekerja sama untuk membuat segalanya menjadi ideal. 

Keduanya juga serupa secara emosional dan suka mencoba hal-hal baru, sehingga dapat mempermudah menghabiskan waktu berkualitas bersama, membuat keputusan, dan membangun kehidupan bersama.

Ketika menghadapi rintangan, Gemini dan Libra cenderung memiliki pemikiran dan pemahaman yang sama dalam mencari solusi yang terbaik. Mereka juga akan sama-sama mempertahankan hubungan yang bahagia.

 

3.Aries

Gemini dan Aries cukup cocok karena keduanya kompatibel secara seksual, emosional, dan intelektual. Mereka akan menjadi kekasih, teman, dan mitra yang sangat baik.

Meskipun mereka perbedaan yang cukup mencolok, keduanya tetap bisa mengatasinya. Secara bersama-sama, pasangan ini akan menciptakan hubungan harmonis yang membuat siapapun merasa iri.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? Ini Jawabannya yang Perlu Kamu Tahu!

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network