Hattrick Heung Min Son antar Hotspur Kalahkan Leicester City 6-2

Muammar Yahya Herdana
Son Heung-min Kaget Cetak Hattrick di Liga Inggris. Foto/REUTERS

LONDON, iNewsManado.com - Pesepakbola asal Korea Selatan, Heung Min Son tampil brilian dalam laga Tottenham Hotspur melawan Leicester City yang dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. 

Heung Min Son mencetak hattrick dan mengantarkan Hotspur menang telak dengan skor 6-2 di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pemain berusia 30 tahun itu pun tidak menyangka dengan hasil yang mampu didapatkan.

“Saya tidak percaya. Semua frustasi dan apa yang saya miliki, kekecewaan dan perasaan negatif hilang begitu saja,” ungkap Son Heung-min dilansir dari BBC, Minggu (18/9/2022).

“Saya tidak bisa bergerak jadi saya berdiri diam. Itu membuat saya sangat bahagia,” imbuh pemain asal Korea Selatan tersebut.

Son yang turun ke lapangan pada babak kedua untuk menggantikan Richarlison. Dirinya pun merasa sangat beruntung bisa memberikan tiga gol berharga untuk Tottenham pada pertandingan tersebut.

"Perasaan luar biasa. Terutama karena pertandingan belum selesai. Saya masuk saat kedudukan 3-2. Itu adalah pertandingan yang sulit. Menang dengan cara seperti itu luar biasa,” sambungnya.

"Tiga gol keberuntungan dan saya sangat bangga," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Son Heung-min Kaget Cetak Hattrick di Liga Inggris: Ini Luar Biasa!

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network