The Minions Juara Hylo Open 2021

SINDOnews
Kevin/Marcus merebut juara Hylo Open 2021. (foto: Badminton Photo)

SAARBRUCKEN, iNews.id — Ganda putra peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merebut juara Hylo Open 2021 usai menang dua gim langsung 21-14 dan 21-19 melawan kompatriotnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu (7/11/2021) malam WIB permainan rally panjang langsung disajikan oleh kedua pasangan asal Tanah Air tersebut. Meski kalah dari segi peringkat, Leo/Daniel tampil cukup baik. Mereka juga memberi perlawanannya kepada The Minions –julukan Marcus/Kevin.

Namun, The Minions tampil sangat agresif seperti biasanya. Serangan-serangan yang mereka lancarkan tidak mampu dibendung oleh Leo/Daniel. Alhasil, Marcus/Kevin pun unggul di interval pertama dengan skor 11-7 dalam durasi tujuh menit.

Marcus/Kevin semakin menjadi-jadi selepas interval. Meski Leo/Daniel adalah rekan senegaranya, The Minions tidak memberi peluang sedikit pun kepadanya untuk mencuri poin. Ganda putra peringkat satu dunia itu sempat unggul cukup jauh dengan skor 16-10.

Mengingat dalam posisi yang sedang diuntungkan, mereka pun tak ingin membuang waktunya lebih lama lagi. Marcus/Kevin berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14 hanya dalam durasi 14 menit.

Pada gim kedua, Leo/Daniel membukanya dengan sangat apik. Pasalnya ganda putra peringkat 35 dunia itu berhasil lesatkan tiga poin secara beruntun. Kendati demikian, The Minions terus menempel kedudukannya yang sedang tertinggal 5-6.

Kali ini cukup sengit jalannya pertandingan lantaran aksi saling jual beli serangan disajikan oleh kedua pasangan Tanah Air. Hingga akhirnya Marcus/Kevin tunjukkan tajinya karena berhasil unggul di interval kedua dengan skor tipis 11-10.

Selepas interval, pertarungan sengit masih terjadi. Kejar-kejaran poin pun juga tercipta di gim yang kedua kali ini. Serangan yang dilancarkan Leo/Daniel cukup membuat The Minions kerepotan. Terbukti, mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 17-16.

Akan tetapi Marcus/Kevin tampil cukup tenang dan kembali mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Kedudukan 19-19 pun tercipta. Sayang sekali meski Leo/Daniel tampil cukup baik, mereka harus kalah di gim dari The Minions dengan skor 19-21.

 

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network