Ini Fakta Mengejutkan Tentang Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel

Okezone
Tubagus Joddy, sopir yang mengendarai mobil Vanessa Angel. (Istimewa)

TUBAGUS Joddy ternyata pernah pernah mengalami insiden saat mengemudikan mobil Bibi Ardiansyah. Namun insiden ini terjadi jauh sebelum kecelakaan naas yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi "Bukan menabrakkan, tapi cuma lecet," ujar Ayah Bibi, Faisal, di kediaman Vanessa Angel di kawasan Pesanggrahan, Jakarta.

Meski begitu, Faisal juga tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai insiden yang pernah dialami Tubagus Joddy saat mengemudikan mobil Bibi Ardiansyah sebelum kecelakaan.

Seingat Faisal, peristiwa yang sebelumnya dialami Joddy sudah sangat lama. "Dulu cuma pernah, anak saya cerita kalau mobilnya lecet," tutur Faisal.

Faisal pribadi tak mempermasalahkan insiden yang dialami Tubagus Joddy saat mengendarai mobil Bibi Ardiansyah. Sebab, Faisal melihat putranya masih menaruh kepercayaan penuh kepada Joddy.

"Anak saya kalau sudah percaya sama orang, terus saya lihat juga orangnya enggak ada masalah, ya saya juga percaya saja," jelasnya.

Namun setelah Tubagus Joddy kembali mengalami insiden saat mengemudi hingga membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Faisal berubah pikiran.

"Kenapa Bibi enggak mempelajari orang? Harusnya pelajari dulu supir kamu," kata dia. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan pada 4 November 2021 usai di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Mobil yang dikemudikan Tubagus Joddy menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga terpental dan berputar ke arah sebaliknya. Akibat insiden, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Vanessa yang terpental dari dalam mobil saat kejadian mengalami luka di kepala dan dada. Sedangkan Bibi terjepit bodi mobil yang ringsek karena duduk di kursi sebelah pengemudi.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network