Menantu Bejat Ajak Ibu Mertua Berhubungan Intim, Korban Berontak saat Coba Diperkosa

edy gustan
Pria yang coba memerkosa ibu mertuanya saat ditangkap tim Puma 2 Satreskrim Polres Bima Kota. (Foto : iNews/Edy Gustan)

BIMA, iNews.id - Ulah menantu berinisial B (47) ini sungguh bejat. Dia mengajak ibu mertuanya untuk berhubungan intim namun ditolak mentah-mentah dan korban coba diperkosa.

Peristiwa percobaan pemerkosaan ini terjadi di salah satu desa di Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Aksi pelaku akhirnya gagal setelah cucu korban keluar kamar mendengar neneknya berontak saat hendak diperkosa pelaku.

Tak terima dengan perbuatan tersebut, korban pun melaporkan menantunya ke Polres Bima Kota.

Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin mengatakan, begitu mendapat laporan korban, anggota tim puma di bawah pimpinan Katim Aiptu Hero langsung meluncur ke lokasi. Mereka mengamankan pelaku dalam rumahnya tanpa perlawanan pada Selasa (2/8/2022) pukul 19.00 WITA.

“Jadi pelaku B ini memaksa korban yang merupakan mertuanya untuk berhubungan badan. Saat itu korban sedang membersihkan kulkas,” ujar Jufrin dikutip dari iNewsMataram.id, Rabu (3/8/2022).

Atas perbuatannya, pelaku B kini ditahan di Mako Polres Bima Kota. Dia diperiksa untuk kepentingan penyelidikan dan menjalani proses hukum.

Editor : Donald

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network