Bursa Transfer 2022: Lisandro Martinez Perkokoh Lini Belakang Man United

Ilham Sigit
Lisandro Martinez perkokoh lini belakang Man United. Foto/Instagram @lisandromartinez/Istimewa

MANCHESTER, iNewsManado.com - Bursa Transfer 2022 jadi kesempatan Manchester United mencari pemain baru.

Terbaru, pada bursa transfer 2022 Man United resmi membeli bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez

Jurnalis pakar transfer pemain, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez akan hijrah ke Old Trafford pada bursa transfer 2022.

Sebagaimana diketahui, lini belakang menjadi salah satu titik kelemahan Man United musim lalu. Rapuhnya pertahanan membuat Man United banyak kebobolan, bahkan tim berjulukan Setan Merah itu mengakhiri musim dengan selisih nol gol.

Oleh sebab itu, lini belakang menjadi salah satu pekerjaan rumah bagi sang pelatih anyar, Erik ten Hag. Kini eks pelatih Ajax itu membawa salah seorang mantan anak asuhnya, Lisandro Martinez.

Dikonfirmasi Fabrizio, Martinez akan menjadi rekrutan Man United selanjutnya. Kesepakatan antara Man United dan Ajax berada di angka 55 juta Euro atau sekitar Rp827 miliar.

“Lisandro Martínez ke Manchester United, here we go! Kesepakatan penuh antara Man United dan Ajax untuk paket hingga 55 juta euro,” tulis Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Jumat (15/7/2022).

Ya, pengaruh Ten Hag di Ajax memperlancar jalannya negosiasi transfer. Pelatih asal Belanda itu juga berhasil meyakinkan Martinez agar mau ikut dengannya ke Manchester.

“Kesepakatan selesai - pertemuan di Amsterdam pada hari Rabu adalah langkah kuncinya. Sepuluh Hag, faktor besar,” tambahnya.

Martinez nantinya akan diikat kontrak dengan durasi yang cukup panjang. Kontrak pemain Timnas Argentina di Man United berdurasi lima tahun, atau hingga musim panas 2027.

Martinez merupakan bek kesayangan Ten Hag pada musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu tampil sebanyak 36 laga di semua kompetisi bersama Ajax.

Kehadiran Martinez jelas membuat lini belakang Man United menjadi semakin mengerikan. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan bek muda berbakat Belanda, Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network