Cek Zodiak Anda Hari Ini 22 Oktober 2021

Tim iNews Manado
Zodiak.(Foto:Ist)

MANADO, iNews.id – Sejumlah kalangan gemar dengan melihat beberapa astronologi. Meski begitu, keingintahuan dan sifat menyukai gambaran zodiak, jadi alasan. Berikut zodiak per 22 Oktober 2021 dirangkum dari Fimella:

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum

Kamu cukup fokus dalam aktivitasmu sehingga semuanya berjalan lancar, namun terkadang kamu kurang bisa mengontrol emosimu yang membuatmu jadi impulsif. Kamu suka lupa minum yang cukup, jadinya sering pusing dan mudah lelah.

Cinta

Kamu cukup mudah untuk membuka hati pada orang yang mendekatimu, bahkan pada orang yang baru-baru dikenal. Tetapi untuk hubungan yang serius, itu belum saatnya dalam waktu dekat ini.

Keuangan

Karena konteks hidupmu tidak untuk menjaga keuangan, itu membuatmu bisa menghabiskan uang tanpa berpikir panjang.

BACA JUGA: Dishub: Belum Ada Kenaikan Tarif Angkot Manado 

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum

Kamu mungkin merasa kurang puas dengan beberapa hal yang kamu kerjakan, tapi di sisi lain kamu sangat menikmatinya. Kamu mungkin butuh istrahat karena terlalu banyak hal yang dipikirkan dan jangan sampai itu membuatmu stres.

Cinta

Bahkan jika dirimu tak memiliki hubungan asmara atau kisah cinta untuk diurusi, dirimu bisa tetap bahagia menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga.

Keuangan

Berhati-hatilah untuk bertindak secara impulsive, terkadang suasana hati yang terlalu senang bisa membuatmu menghabiksan uang tanpa perencanaan.

 

Aries (21 Maret-19 April)

Umum

Kamu adalah seorang pekerja keras. Meskipun kamu seorang yang sangat bersemangat, namun terkadang itu membuatmu kurang bisa tenang dan fokus, kamu perlu belajar mengatur emosimu. Jika terlalu banyak menatap layar, sebaiknya istirahatkan selama beberapa waktu sebelum melanjutkan aktivitasmu.

Cinta

Ada banyak kekacauan yang mungkin terjadi dalam hubunganmu dan itu sulit untuk diselesaikan. Walau begitu, jangan pernah lari dari masalah dan cobalah untuk tetap menyelesaikannya.

Keuangan

Keuanganmu cukup lancar, kamu mungkin bisa lebih longgar terhadap pengeluaranmu.

 

Taurus (20 April-20 Mei)

Umum

Kamu merasa bahagia saat orang di sekitarmu juga bahagia, tetapi jangan jadikan itu sebagai alasan bahwa kamu harus membahagiakan semua orang dalam hidupmu. Kurangi begadang dan gaya hidup tidak sehat lainnya, karena kamu bisa sakit sewaktu-waktu.

Cinta

Walau ada tanda yang muncul antara dirimu dengan seseorang, tetapi dirimu sepertinya enggan merusak hubungan pertemanan yang ada.

Keuangan

Pastikan untuk tetap menjaga pengeluaran agar tidak berlebihan, sehingga selalu ada sisah yang bisa dimasukkan ke dalam tabungan.

 

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Umum

Kamu punya banyak potensi dan kelebihan, sayangnya rasa malas membuatmu enggan bergerak melakukan perubahan dalam hidupmu. Kamu perlu mengurangi makanan manis, selain bisa menyebabkan masalah pencernaan itu juga bisa menyebabkan masalah reproduksi.

Cinta

Meski banyak peluang cinta yang hadir dalam hidupmu, tetapi sepertinya dirimu belum bergairah untuk memulai hubungan asmara.

Keuangan

Keuanganganmu saat ini diramalkan tetap stabil hingga akhir bulan bahkan lebih baik dari sebelumnya.

 

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Umum

Kamu mungkin merasa kecewa atas perlakuan seseorang terhadapmu, lain kali kamu perlu memerhatikan nada bicara agar tak menyinggung orang lain. Kamu perlu menggerakkan badan, walau di rumah saja tapi kamu perlu berolahraga setiap hari.

Cinta

Tak masalah untuk memberi waktu pada dirimu sendiri, karena membuka hati hanya masalah waktu dan semua orang memiliki waktunya masing-masing.

Keuangan

Penghasilan tambahan akan membantumu memenuhi kebutuhan sehingga tidak perlu menggunakan tabungan.


Ilustrasi zodiak Leo.(Foto:Ist)

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Umum

Ada banyak sekali kedamaian yang meliputi hatimu, mungkin ini sebagian besar karena semuanya berlajan dengan lancar tanpa kendala. Namun saat stres, kamu bisa berlebihan menyikapinya yang membuatmu rentan sakit kepala dan pusing.

Cinta

Menikmati apa yang ada dan menjalaninya bagai mengikuti aliran air, walaupun terkesan dangkal namun bukan berarti dirimu tidak belajar dari hal tersebut.

Keuangan

Dirimu tak akan mengalami masalah keuangan, selama bisa menyesuaikan penghasilan dan gaya hidup.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network