Bantu Renovasi Gereja di Malang, Krisdayanti Menangis Didoakan Pendeta

Okezone
Krisdayanti membantu renovasi gereja di Desa Sidosari, Malang, Jawa Timur. (Foto/Instagram)

JAKARTA, iNews.id — Krisdayanti membantu renovasi gereja di Desa Sidosari, Malang, Jawa Timur. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Krisdayanti yang memperlihatkan video dan foto dirinya membantu pembangunan Balai Latihan Kerja untuk Komunitas Gereja Kristen Jemaat Tambakasri.

Dalam video unggahannya, seorang pendeta kemudian mendoakan Krisdayanti. "Engkau juga yang melindungi dan memberkati Krisdayanti dalam melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawabnya," ujar sang pendeta.

Doa itu dilanjutkan dengan, "Tuhan berikan kekuatan, kesehatan, dan kebijaksanaan sehingga beliau bisa melaksanakan semuanya sesuai kehendak Tuhan. Terima kasih Tuhan, inilah doa kami di dalam nama Tuhan Yesus Kristus Sang Penyelamat kami, kami berdoa. Amin."

Istri Raul Lemos ini menyebut bahwa setahun lalu seorang pendeta sempat menghampirinya dan menceritakan tentang kondisi gereja dan kantor gereja yang jauh dari kata layak. Rumah ibadah tersebut hingga kemarin masih digunakan, meski berada dalam kondisi yang tak layak, lantaran mayoritas penduduk di sana merupakan masyarakat beragama Kristen.

"Dimana 90% masyarakatnya beragama Kristen, dan Gereja ini merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh," ujar KD.

Berbekal informasi dari pendeta tersebut, Krisdayanti kemarin akhirnya mendatangi Desa Sidoasri untuk melihat langsung kondisi gereja. Ia bahkan langsung meletakkan batu pertama, sebagai tanda dimulainya renovasi dan pembangunan, termasuk menyumbangkan alat musik yang dapat digunakan untuk keperluan peribadatan.

"Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jemaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan," tulis Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP itu.

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network