get app
inews
Aa Read Next : Viral Penolakan Pembangunan Mushola di Sangihe, Cek Faktanya di Sini

Viral! Pengantin Perempuan Pingsan Dipeluk Ayahnya di Yogyakarta

Jum'at, 10 Juni 2022 | 18:49 WIB
header img
Pengantin perempuan pingsan dipeluk ayahnya. (F: Tangkapan layar/Istimewa)

YOGYAKARTA, iNews.id- Video viral kembali beredar dijagat maya. Kali ini terkait pingsannya pengantin perempuan saat dipeluk sang ayah. 

Video yang diunggah oleh akun @im_zott di TikTok pada Kamis, 9 Juni 2022 sontak mengundang berbagai reaksi dari warganet. Awalnya mereka bingung karena tidak ada caption atau keterangan dalam video tersebut.

Dalam tayangan video nampak seorang pengantin wanita yang terlihat lemas sedang dipeluk oleh seorang laki-laki di atas pelaminan hingga keduanya terjatuh. Kejadian tersebut tentu mengagetkan mereka yang hadir.

Sontak, orang-orang yang ada di sekitar mempelai perempuan termasuk pengantin pria terlihat panik. Mereka kemudian berusaha menolong keduanya, beberapa orang terlihat dengan sigap berlari menghampiri. 

Setelah video unggahannya ramai dengan anggapan keliru dari warganet karena pemilik akun tidak menyertakan keterangan. Baru setelah ramai, pemilik akun im_zott akhirnya menyertakan keterangan dalam unggahannya itu. 

Pemilik akun menulis pengantin wanita adalah kakaknya. Sementara sang pria adalah ayah mereka. Peristiwa tersebut terjadi saat prosesi sungkem berlangsung. Peristiwa tersebut terjadi saat prosesi sungkem berlangsung.

Awalnya acara sungkeman berlangsung lancar. Namun ketika mempelai wanita sungkem dengan ayahnya dan mendapat pelukan dari ayahnya, secara spontan membuat mempelai perempuan tidak sadarkan diri. 

“Pas sungkem sama ibunya masing-masing alhamdulillah lancar, pas sungkem sama bapaknya masing-masing mempelai wanitanya pingsan.”tulis pemilik akun dalam unggahan tersebut.

Setelah mengetahui yang sebenarnya, warganet pun dibuat haru sekaligus iri dengan mempelai wanita. Tak sedikit yang warganet yang hingga kini belum merasakan pelukan dari sang ayah. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut