get app
inews
Aa Read Next : 5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024

Marcelo Akhiri Karir 16 Tahun di Real Madrid

Senin, 30 Mei 2022 | 17:28 WIB
header img
Marcelo akhiri karir memperkuat Real Madrid selama 16 tahun. (F: Reuters)

MADRID, iNews.id – Bek Kiri Real Madrid Marcelo akhirnya memutuskan mengakhiri karir di klub peraih Liga Champions terbanyak didunia tersebut.

Marcelo yang telah memerkuat Real Madrid selama 16 tahun dan banyak merengkuh sejumlah tropi bergengsi, menutup karirnya di Real Madrid pada usia 34 tahun.

BACA JUGA: Awas! BMKG Deteksi Dua Bibit Siklon Tropi, Begini Dampaknya

Bek Brasil itu adalah pemain yang paling banyak mendapat penghargaan dalam 120 tahun sejarah Real Madrid, meraih trofi ke-25 bersama klub saat mereka mengalahkan Liverpool 1-0 di final Liga Champions pada Sabtu.

Namun, dia merasa waktu bermainnya terbatas dalam beberapa musim terakhir, dan hanya membuat 12 penampilan di liga selama musim 2021-22.

BACA JUGA: Rayakan Kemenangan Real Madrid, Puluhan Penggemar Terluka

"Ini adalah momen indah dalam hidup saya, saya menutup siklus di sini, di klub terbaik di dunia," kata Marcelo kepada para pendukungnya saat perayaan trofi Real di Madrid, Minggu.

"Hari ini bukan hari kesedihan, tetapi hari kegembiraan karena kami sekali lagi memenangkan kejuaraan terbaik di dunia. Saya sangat bangga pada diri saya dan juga keluarga saya. Kami telah menjalani banyak malam ajaib bersama.

"Saya beri tahu Anda satu hal, masa depan Madrid sangat bagus dengan para pemain muda. Hala Madrid."

Marcelo menambahkan bahwa hubungannya dengan Real belum berakhir, dengan mengatakan dia akan melakukan "sesuatu yang lain di klub" di masa depan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut