get app
inews
Aa Read Next : Gabung Staf Kepelatihan MU, Kerjasama Ten Hag-Nistelrooy Terhalang Izin Kerja?

Pilih Latih Timnas Austria, Ralf Rangnick Tinggalkan Manchester United

Minggu, 29 Mei 2022 | 22:02 WIB
header img
Ralf Rangnick. (Foto: Istimewa)

MANCHESTER, iNews.id – Ralf Rangnick resmi tinggalkan Manchester United. Ralf Rangnick disebut menolak menjabat konsultan klub dan lebih memilih menjadi Pelatih Timnas Austria

Ralf Rangnick ditunjuk menjadi pelatih sementara Man United untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer, di pertengahan musim 2021-2022. Kini, posisinya pun digantikan oleh Erik ten Hag.

BACA JUGA: Polisi Israel dan Warga Palestina Bentrok di Masjid Al-Aqsa

Awalnya, Rangnick ditunjuk untuk menjadi konsultan Man United. Namun dengan tuntutannya sebagai pelatih Timnas Austria membuatnya memutuskan untuk mundur dari posisi tersebut.

Man United pun mengucapkan terima kasih atas jasa yang telah dilakukan sejak Desember 2021 lalu. Klub yang bernaung di Old Trafford tersebut pun menghargai keputusan yang telah dibuat oleh Rangnick.

BACA JUGA: Bawa Sajam dan Rampas Handphone, 4 Pemuda di Girian Bawah Dibekuk Polisi

“Kami ingin berterima kasih kepada Ralf Rangnick atas usahanya sebagai manajer sementara selama enam bulan terakhir,” tulis pernyataan resmi Man United, Minggu (29/5/2022).

“Dengan kesepakatan bersama, Ralf sekarang hanya akan fokus pada peran barunya sebagai manajer tim nasional Austria dan karena itu tidak akan mengambil peran sebagai konsultan di Old Trafford,” imbuh pernyataan tersebut.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut