get app
inews
Aa Read Next : Infografis: Casemiro Hengkang ke Manchester United

Man United Gagal ke Liga Champions, Cristiano Ronaldo Isyaratkan Bertahan

Kamis, 05 Mei 2022 | 18:51 WIB
header img
Cristiano Ronaldo isyaratkan tinggal di Man United. (F: Istimewa)

MANCHESTER, iNews.id – Kecintaan Cristiano Ronaldo terhadap Klub Manchester United sungguh luar biasa. Meski klub tersebut gagal mentas di Liga Champions musim depan, namun pemain Portugal itu bahkan memilih untuk tetap tinggal.

Momen itu terjadi pada saat Man United menghajar Brentford 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pada Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA: Lama Dipindahkan ke Inggris, Pengungsi Timur Tengah Hidup Mengerikan

Pada pertandingan terakhir mereka di Old Trafford musim ini tersebut, Setan Merah –julukan Man United- tampil apik dan bisa dibilang merupakan  salah satu penampilan paling gemilang yang mereka tunjukkan selama musim ini dan Ronaldo, tentu saja menjadi aktor utamanya.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu mencetak gol kedua pasukan Manchester Merah ke gawang The Bees –julukan Brentford- pada menit 61 lewat titik putih. Sebelumnya, dia juga sempat menorehkan gol pada menit 45 namun dianulir karena berada dalam posisi offside.

BACA JUGA: Kenalan di Facebook, ABG 13 Tahun di Palembang Nyaris Diperkosa

Dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (3/5/2022), ketika pertandingan selesai CR7 –julukan Ronaldo- berkeliling lapangan sambil memberikan apresiasi kepada para pendukung Man United. Lalu, ketika kamera fokus ke arah wajahnya, dia nampak berkata ‘saya belum selesai’.

Selain itu, pemain berusia 37 tahun tersebut juga memberikan kode soal masa depannya di Old Trafford lewat selebrasi golnya. Dia berlari sambil menunjuk lambang Man United dan menunjuk ke arah bawah yang dispekulasikan sebagai tanda bahwa dirinya akan bertahan bersama pasukan Manchester Merah musim depan.

Ya, Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah bersama Man United karena gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dan kemungkinan hanya akan tampil di Liga Eropa saja. Sebagai informasi, dia sudah tidak tampil di Liga Eropa sejak kompetisi tersebut masih bernama Piala UEFA dan dia masih remaja di Sporting Lisbon.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut