get app
inews
Aa Read Next : Lengkapi Kebutuhan Air Minum Keluarga, 2 Produk Berkualitas Modena Kini Hadir di Manado

Kenalan di Facebook, ABG 13 Tahun di Palembang Nyaris Diperkosa

Kamis, 05 Mei 2022 | 18:10 WIB
header img
ABG yang nyaris jadi korban perkosaan. (F: Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id – Kejahatan lewat Facebook terus terjadi. Bukan saja akun-akun palsu yang mencari target, tetapi kejahatan perkosaan jadi sasaran dilakukan lewat Facebook.

Seperti dialami seorang gadis berusia 13 tahun berinisial PT di Palembang. Dia nyaris menjadi korban asusila seorang pria yang baru dikenalnya dari media sosial Facebook.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, mengatakan kasus asusila terhadap anak di bawah umur ini terjadi saat korban diajak bertemu pria kenalannya, Selasa malam (2/5/2022).

“Korban dan pelaku janjian bertemu di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB). Saat itu korban mengajak adiknya berinusial A," katanya, Kamis (5/5/2022).

Setelah mereka bertemu, pria yang identitasnya masih dalam penyelidikan itu mengajak korban dan adiknya ke sebuah rumah di kawasan Kelurahan 28 Ilir, Palembang.

"Di lokasi itulah korban PT dipaksa untuk berhubungan badan. Tapi aksi pelaku diketahui adik korban. Kemudian korban bersama adiknya kabur dari rumah itu," katanya.

Dikatakan Tri, korban dan sang adik kemudian mengadukan kejadian yang mereka alami kepada kakak mereka berinisial DS (29 tahun). Selanjutnya, kasus tersebut dilaporkan ke polisi.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut