get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Paulo Dybala Jadi Bidikan Baru Manchester United

Sabtu, 30 April 2022 | 12:33 WIB
header img
Paulo Dybala. (Foto: BeinSport)

MANCHESTER, iNews.id – Bintang Juventus Paulo Dybala masuk bidikan Juventus. Pemain berpaspor Argentina tersebut diketahui enggan memerpanjang kontraknya di Juventus.

BACA JUGA: Chelsea di Ujung Tanduk, Investor Amerika Tolak Jadi Pemilik

Sebelum Man United, Dybala disebutkan bakal hengkang ke Inter Milan karena faktor Giuseppe Marotta yang menjabat direktur teknis Inter Milan.

Ketertarikan Man United terhadap Dybala karena pelatih anyar mereka, yakni Erik ten Hag, sejak lama menginginkan pemain asal Argentina tersebut.

BACA JUGA: Ini Daftar Biaya Haji Indonesia di 13 Embarkasi

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia, Jumat (29/4/2022), MU telah melakukan komunikasi dengan pihak Dybala. Namun, belum ada kejelasan lebih lanjut terkait apa yang dibicarakan.

MU sebelumnya tidak tertarik mendatangkan penyerang Argentina tersebut. Namun kedatangan Ten Hag membuat Setan Merah mulai membuka ruang pembicaraan dengan pihak Dybala.

Saat ini situasi cukup menguntungkan untuk MU mengingat Dybala tak tertarik untuk membarui kontraknya. Alhasil, jika ia meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang, maka ia akan berstatus sebagai bebas transfer.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut