get app
inews
Aa Read Next : Man United Kalahkan Liverpool, Ini Strategi Erik ten Hag Kelabui Juergen Klopp

Erik Ten Hag Latih Manchester United,  David De Gea Girang

Jum'at, 22 April 2022 | 14:31 WIB
header img
David De Gea. (Foto: Istimewa)

MANCHESTER, iNews.id – Kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United ternyata membuat girang penjaga gawang David De Gea.

Kiper berpaspor Spanyol tersebut mengaku gembira dan tak sabar untuk dilatih oleh Erik Ten Hag.

BACA JUGA: Alamak! Gara-gara Uang Honor tak Dibayar, Bentrok Dua Suka Terjadi di Papua

Sebagaimana diketahui, pelatih 52 tahun itu baru saja diperkenalkan sebagai pelatih baru MU untuk musim depan pada Kamis (21/4/2022) sore WIB. Dia langsung dikontrak hingga Juni 2025.

Kabar tersebut kemudian disambut baik oleh De Gea yang musim ini tampil cukup baik menjaga gawang Setan Merah. Kiper asal Spanyol itu mengaku senang sekaligus tidak sabar untuk segera dilatih Ten Hag.

"Saya sangat senang. Sangat baik mengetahui siapa manajer baru untuk musim depan." kata De Gea saat dikutip dari kanal Youtube BT Sport, Jumat (22/4/2022).

"Kami semua tahu apa yang dia (Ten Hag) lakukan di Ajax. Dia memainkan sepak bola yang baik, sepak bola menyerang, menguasai bola, dan atraktif. Dia juga nyaris membawa Ajax ke final Liga Champions, jadi saya tak sabar dilatih olehnya," puji De Gea.

De Gea juga menaruh ekspektasi tinggi kepada pelatih asal Belanda itu. Dia berharap Ten Hag dapat menerapkan taktiknya dalam memilih skuad terbaik di Old Trafford.

BACA JUGA: Pukul Penumpang Pesawat, Mike Tyson Viral di Media Sosial 

"Saya tak sabar dengan taktiknya, keputusannya dalam memilih pemain terbaik bagi tim. Dan saya pun harus tampil lebih baik sedikit demi sedikit dan berjuang untuk banyak hal besar," tambahnya.

Kendati demikian, De Gea tak mau terlalu jauh untuk membicarakan musim depan. Dia mengaku timnya harus fokus menyelesaikan sisa pertandingan musim ini, terutama saat MU bentrok dengan Arsenal besok malam.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut