get app
inews
Aa Read Next : Bukan Cristiano Ronaldo dan Messi, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Jose Mourinho

Manchester United Dikabarkan Desak Cristiano Ronaldo Hengkang Diakhir Musim

Jum'at, 15 April 2022 | 19:52 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. (foto: Reuters)

MANCHESTER, iNews.id – Cristiano Ronaldo tidak lagi menjadi aktor penting di Manchester United.

Kabar beredar, pemain Portugal itu akan dipaksa hengkang oleh managemen Manchester United diakhir musim nanti seiring masuknya pelatih baru.

Disebutkan, Erik Ten Hag akan segera menangani Manchester United. Namun, kehadiran Ten Hag dinilai akan membuat Cristiano Ronaldo terancam karena namanya tak masuk rencana sang pelatih jika menangani Man United.

Sebagaimana diketahui, Ten Hag kencang dirumorkan akan segera diumumkan oleh Manchester United sebagai pelatih baru. Sebab, saat ini Manchester United hanya dilatih oleh pelatih interim, Ralf Rangnick, yang menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan musim.

Di musim selanjutnya, Rangnick akan naik jabatan menjadi konsultan klub, yang artinya kursi kepelatihan otomatis kosong. Dari beberapa nama yang dikaitkan, Ten Hag masuk sebagai kandidat terdepan untuk berada di Old Trafford.

Kabarnya, pelatih berusia 52 tahun itu sudah melakukan wawancara internal dengan pihak manajemen klub. Alhasi, dia dinilai akan segera diumumkan secara resmi dalam waktu dekat.

Oleh sebab itu, beberapa kabar mengenai rencana Ten Hag di Old Trafford pun tersebar luas. Terbaru, menurut laporan Daily Star, Jumat (15/4/2022), Ten Hag dikabarkan tidak akan memasukkan Ronaldo dalam rencana permainannya jika melatih Manchester United.

Kabarnya, pelatih berusia 52 tahun tersebut tidak akan menyertai Ronaldo dalam rencana jangka panjangnya di Manchester United. Kabar ini tentu mengejutkan bagi para penggemar Red Devils.

Pasalnya, saat ini Ronaldo masih menjadi salah satu pemain andalan di Manchester United. Meski usianya sudah 37 tahun, megabintang asal Portugal itu berhasil mencatatkan 18 gol dari 33 penampilannya di semua kompetisi.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut