get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Inter Milan Diprediksi Rebut Capolista dari AC Milan

Jum'at, 15 April 2022 | 15:53 WIB
header img
Pemain Inter Milan. (foto: Inter.it)

LA SPEZIA, iNews.id – Laga Inter Milan vs Spezia pada Sabtu (16/04/2022) pukul 00.00 dinihari WIB, jadi momentum Il Nerazzuri merebut puncak klasemen alias Capolista dari AC Milan.

Inter Milan diyakini bisa memenangkan pertandingan melawan Spezia agar menjaga asa meraih Scudetto diakhir musim.

Inter Milan diketahui bertanding lebih dulu dari AC Milan. Bagi Inter Milan, duel ini sangatlah penting karena mereka sedang dalam perburuan gelar Liga Italia 2021-2022 dengan AC Milan. Saat ini, Inter Milan hanya tertinggal 2 poin saja dari AC Milan. Artinya jika menang lawan Spezia, Inter Milan bisa kudeta AC Milan.

Namun pelatih Spezia, Thiago Motta sudah beri isyarat tak akan memberi kemenangan dengan mudah untuk Inter Milan. Spezia akan bermain dengan konsentrasi dan fokus tinggi demi mempersulit Inter Milan.

“Kami akan melakoni laga lawan Inter Milan dengan konsentrasi dan fokus sangat tinggi,” kata Thiago Motta dalam konferensi pers.

Di sisi lain, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi paham jika pekan-pekan krusial mulai dihadapi timnya. Oleh karena itu, Inzaghi berharap Inter Milan bisa sapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan.

“Saya pikir Inter Milan memiliki apa yang diperlukan untuk memenangi semua pertandingan sisa,” kata Simone Inzaghi, seperti dikutip dari Football Italia.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut