get app
inews
Aa Read Next : Ini Fakta Pernyataan Luhut Sebut Susah Jadi Presiden Kalau Bukan Orang Jawa

Tanggapi Demo 11 April 2022, Luhut Pandjaitan Bilang Begini

Selasa, 12 April 2022 | 13:19 WIB
header img
Luhut Pandjaitan. (Instagram/Luhut)

JAKARTA, iNews.id – Demo 11 April 2022 di Gedung DPR ditanggapi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Binsar Pandjaitan menyinggung soal aksi ribuan mahasiswa di berbagai daerah yang menolak wacana penundaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurut Menko Luhut, seharusnya sebagai warga negara yang baik tidak diperlukan melakukan perdebatan hingga perkelahian bahkan demo untuk mempermasalahkan hal yang belum pasti.

“Jadi tak perlulah kita itu berantem-berantem (singgung aksi perdebatan atau aksi) yang jelas kita konsentrasi aja. Sepanjang presidennya tidak korupsi ya sudah,” kata Menko Luhut dalam acara Businness Matching UMKM, dikutip Selasa (12/4/2022).

Menko Luhut menilai kepemimpinan Jokowi sangat memperhatikan rakyatnya yang kerap secara langsung terjun ke lapangan atau yang dikenal dengan sebutan blusukan.

“Mana ada presiden dia turun ke bawah, dia (Jokowi) dengerin semua detail. Sampai tanya ini bagaimana, ini begini ini begitu, kenapa supaya semua bisa jalan,” paparnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut