get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola Ungkap Erling Haaland Kelelahan di Man City

Pep Guardiola Tolak Latih Timnas Brasil

Jum'at, 08 April 2022 | 12:46 WIB
header img
Pep Guardiola. (Foto: Man City)

MANCHESTER, iNews.id Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah menolak tawaran untuk menukangi Timnas Brasil. Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) sudah melemparkan tawaran serius kepada Guardiola.

Pelatih Timnas Brasil saat ini, Adenor Leonardo Bachi (Tite) akan kehabisan kontrak pada akhir tahun 2022. Kabarnya, pelatih berusia 60 tahun tersebut sudah memantapkan dirinya untuk meninggalkan Selecao -julukan Timnas Brasil- setelah ajang Piala Dunia 2022.

Sehubungan dengan itu, Timnas Brasil tentu langsung mencari sosok pengganti yang tepat setelah Tite pergi. Sosok pengganti tersebut jatuh kepada Guardiola.

CBF pun dikabarkan sudah melemparkan tawaran 12 juta euro atau sekira Rp187 miliar per musim untuk Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu akan dikontrak selama empat tahun oleh Timnas Brasil.

Akan tetapi, menurut laporan 90 Min, Kamis (7/4/2022), Guardiola dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran CBF untuk menukangi Selecao. Pelatih berusia 51 tahun tersebut dikabarkan lebih memilih melatih Manchester City hingga kontraknya selesai.

“Brasil selalu memiliki pelatih lokal yang bagus untuk melatih tim nasionalnya. Mereka memiliki banyak pelatih Brasil yang bagus, jadi cukup untuk masalah itu,” kata Pep Guardiola.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut