Logo Network
Network

Pep Guardiola Sedih Tewasnya 125 Aremania di Laga Arema Vs Persebaya

Ilham Sigit Pratama
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 20:36 WIB
Pep Guardiola Sedih Tewasnya 125 Aremania di Laga Arema Vs Persebaya
Pep Guardiola sedih atas Tragedi tewasnya 125 Aremani. Infografis/iNews.id

MANCHESTER, iNewsManado.com - Insan sepakbola terus memberikan ucapan belasungkawa terkait tewasnya 125 Aremania, julukan suporter Arema Malang, dalam laga Arema Vs Persebaya, Sabtu (1/10/2022) lalu. Terbaru, datang dari Pelatih Manchester City, Pep Guardiola

Pelatih asal Spanyol itu tampak lesu di meja konferensi pers saat memberikan belasungkawa terhadap para Aremania yang tewas. Pep Guardiola menyayangkan insiden tersebut. 

Pep Guardiola juga mengirimkan doa bagi keluarga Aremania yang tewas. Dia berharap kejadian ini terakhir dalam sepakbola dunia. 

“Menyedihkan, sangat menyedihkan, dunia sudah gila, sangat disayangkan apa yang terjadi di Indonesia, turut berduka dan doa terbaik untuk keluarga yang berada di Indonesia dan semuanya,” kata Guardiola dikutip Twitter resmi Man City berbahasa Indonesia @mancityIndo, Senin (3/10/2022).

Peristiwa kericuhan di Kanjuruhan memang mengundang atensi dari berbagai penjuru dunia. FIFA melakukan penghormatan berupa bendera setengah tiang negara-negara anggota.

Sementara di Spanyol dan Belanda, terdapat momen di mana para pemain mengheningkan cipta sebelum berlaga. Termasuk saat laga Real Madrid versus Osasuna pada Senin (3/10/2022) dini hari WIB.

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini