get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola Ungkap Erling Haaland Kelelahan di Man City

Potensi Raih 4 Gelar, Juergen Klopp Bikin Pernyataan Mengejutkan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:00 WIB
header img
Juergen Klopp. (F: The Guardian)

PELATIH Liverpool Juergen Klopp mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait potensi Liverpool merengkuh 4 gelar pada musim ini. 

Juergen Klopp menegaskan bahwa tekanan bukanlah faktor saat timnya bersiap menghadapi Wolverhampton Wanderers pada hari terakhir musim Liga Premier dilansir Reuters, Sabtu (21/5/2022).

BACA JUGAAstaga! Ketersedian Pangan Menipis, Pemerintah Sri Lanka Sebut Rakyat Akan Kelaparan

Liverpool, yang telah memenangkan ganda piala domestik, harus mengalahkan Wolves di kandang pada hari Minggu dan berharap pemimpin Manchester City goyah melawan Aston Villa untuk mengamankan gelar liga.

“Saya tidak bisa berbicara tentang tekanan untuk tim lain, tetapi bagi kami tidak ada tekanan,” kata Klopp, yang timnya juga akan bertanding di final Liga Champions melawan Real Madrid dalam waktu seminggu.

BACA JUGABocah Tewas Dianiaya Ibu Tiri Diduga Alami Luka Bakar di Perut dan Batok Kepala Diduga Retak

“Kami tahu bahwa kami harus memenangkan pertandingan sepak bola tetapi kami sudah memilikinya sekarang untuk sementara waktu. Ini bukan tentang 'bagaimana jika'. Kami tidak memilikinya. Bagi kami, ini cukup positif, ini sangat istimewa. . Dan jika Anda kehilangan sesuatu, rasanya berbeda, tetapi kami tidak memilikinya."

Liverpool dikalahkan untuk gelar oleh City pada hari terakhir musim 2018-19. Klopp mengatakan mereka akan terus mempersulit tim asuhan Pep Guardiola bahkan jika terjadi pengulangan pada hari Minggu.

"Kekalahan terbesar dalam hidup saya telah membawa kesuksesan terbesar dalam hidup saya, di mana pun saya berada," tambah pria Jerman itu.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut