get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Marcelo Brozovic Hengkang ke Al Nassr

Barcelona Kian Dekat Dapatkan Robert Lewandowski

Senin, 04 April 2022 | 15:50 WIB
header img
Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)

BARCELONA, iNews.id – Perburuan FC Barcelona terhadap Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski sepertinya bakal berakhir manis. Barcelona disebut sedang menyiapkan skema barter pemain kejutan demi Robert Lewandowski. Barcelona tampak sangat serius untuk mendapatkan jasa striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Adapun kontrak Lewandowski dengan Bayern akan berakhir pada 2023 mendatang. Mirisnya, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk sang pemain telah berhenti.

Dilansir dari Sportbible, Senin (4/4/2022), tim asal Jerman itu hanya bersedia menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun saja. Adapun Lewy –sapaan akrab sang pemain- telah berusia 33 tahun saat ini.

Dengan kata lain, dia memasuki masa senja kariernya. Lewandowski pun dikabarkan tengah melirik klub lain yang ingin menampungnya. Dia dikabarkan tertarik bergabung dengan Barcelona.

 “Saya terbuka untuk semuanya. Saya diam. Penting bagi saya untuk bisa fokus pada permainan saya,” ujar Lewy ketika ditanya mengenai masa depannya.

Bahkan, sang pemain mengaku ingin pindah ke Camp Nou pada musim panas ini. Bayern dikabarkan memasang harga sebesar 55 juta poundsterling (Rp1 triliun) untuk klub yang ingin meminangnya.

Namun demikian, Barcelona tengah menyiapkan opsi barter pemain kejutan untuk menggaet Lewandowski. Yaitu Barcelona berencana akan mengorbankan pemain kejutan yaitu Sergino Dest ke Bayern Munchen demi Robert Lewandowski.

Memilih Dest sebagai pemain yang akan ditukar bukannya tanpa alasan, ia diketahui sempat santer dikaitkan akan bergabung dengan Bayern Munchen. Namun pada akhirnya, dia memutuskan bergabung ke Barcelona dari Ajax Amsterdam pada tahun 2019.

Di sisi lain, Lewandowski merupakan pemain yang produktif dalam urusan mencetak gol. Dia bisa menjadi rekrutan yang baik demi membantu Barcelona meraih prestasi. Lantas, kita lihat saja apakah tawaran barter Barcelona akan diterima oleh Bayern Munchen nanti.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut