get app
inews
Aa Read Next : Pasar Murah Minyak Goreng Partai Perindo di Pasar Amurang Gemparkan Warga

Hary Tanoe Bidik 20% Kursi Perindo di DPRD DIY

Minggu, 27 Maret 2022 | 07:01 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo. (Foto: SINDOnews)

YOGYAKARTA, iNews.id – Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak, Partai Perindo terus memersiapkan diri. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membuka acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dan melantik pengurus DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakartya (DIY). Muskerwil dalam rangka menyambut verifikasi faktual.

Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti menuturkan, muskerwil di DIY kali ini memang spesial karena Hary Tanoe baru pertama kali hadir di wilayah sejak pandemi Covid-19 berlangsung. Dengan kehadiran ketua umum, maka DIY akan solid kuat dan menang

"Harapannya dengan Muskerwil yang dihadiri ketua umum dan pengurus DPP, maka DIY akan lebih semangat lagi mempersiapkan verifìkasi faktual," ujarnya, Sabtu (26/3/2022).

Yuni menuturkan, pihaknya akan berusaha keras untuk menempatkan wakil Partai Perindo di Gedung DPR terutama DPR RI. Dengan arahan dari ketua umum, maka ia optimis target yang ditetapkan kepada pengurus DPW DIY dapat tercapai.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, untuk pemilu legislatif mendatang, pihaknya menargetkan agar mampu meraih setidaknya 10 hingga 20% dari kursi yang ada atau mendapatkan 5 hingga 6 kursi di DPRD DIY. Demikian juga di DPRD tingkat 2 juga harus menempatkan kadernya menjadi anggota legislatif.

"Karena target kita mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya, maka verifikasi faktual harus lolos dengan sempurna," katanya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut