get app
inews
Aa Read Next : Pasar Murah Minyak Goreng Partai Perindo di Pasar Amurang Gemparkan Warga

Tegas! Kapolda Sulut akan Buru Penimbun Minyak Goreng

Rabu, 16 Maret 2022 | 20:51 WIB
header img
Kapolda saat di Pasar Pi nasungkulan, Karombasan. (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNews.id – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mewarning pihak-pihak yang berani menimbun minyak goreng. Dengan tegas, Kapolda menyatakan akan memburu pihak-pihak yang berani menimbun minyak goreng. 

Hal itu disampaikan Kapolda saat meninjau peredaran minyak goreng di Pasar Pinasungkulan, Karombasan dan Freshmart Bahu, Rabu (16/3/2022). 

"Jika ada yang coba-coba melakukan penimbunan katanya, Polri bersama aparat terkait lainnya akan melakukan tindakan tegas. Jangan sampai hanya karena segelintir oknum, akan menyusahkan masyarakat kita,” katanya.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda berdialog langsung dengan para pedagang pasar dan toko penjual sembako untuk mengetahui langsung kondisi ketersediaan minyak goreng di pasaran.

Dalam sesi wawancara dengan sejumlah wartawan, Kapolda mengatakan peninjauan tersebut untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran apakah masih cukup dan tidak ada kelangkaan minyak.

“Saat ini kondisi ketersediaan minyak goreng di Sulut masih normal, harganya pun relatif masih normal antara Rp. 13 ribu dari distributor, sampai di pasaran paling mahal Rp. 18 ribu,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut