get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Anniversary yang ke-6, DAW bersama IMHG Gelar Bikers Camp

Honda Modif Contest Menghentak Manado, Puluhan Peserta Adu Kreativitas

Senin, 09 September 2024 | 05:23 WIB
header img
Honda Modif Contest 2024 di Manado (Foto: Istimewa)

Para pemenang dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project. 

HMC menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.
 
Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto mengatakan ajang HMC merupakan event tahunan dari DAW dimana Honda memberikan wadah untuk mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas dan para pecinta sepada motor Honda di Tanah Air dalam berkarya menggunakan sepeda motor Honda.

“Melalui HMC, kami ingin membuktikan bahwa sepeda motor Honda tak hanya bisa dipakai sebagai alat transportasi sehari- hari tetapi juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreasi dan kreativitas penggunanya. Karya modifikasi juga tetap harus mengedepankan unsur safety,” ujar Jemmy.

Penentuan pemenang di keseluruhan HMC akan melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi. Mereka adalah para profesional builder yang sudah lama aktif menggeluti dunia modifikasi di Tanah Air. 

Helatan tahun ini pun menjadi semakin spesial dengan kehadiran juri baru yang merupakan alumni pemenang HMC tahun-tahun sebelumnya sehingga dapat lebih memperkaya hasil penilaian modifikasi.

Pada event HMC kali ini, para pengunjung disuguhkan dengan berbagai macam entartain mulai dari dance performance, bando performance, DJ performance dan Cosplay party. 

Bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda, dapatkan juga promo menariknya seperti uang muka mulai dari 999 ribu serta potongan cicilan hingga 100 ribu per bulan. Dapatkan juga diskon 10 persen untuk setiap pembelian Honda Genuine Accesories (HGA) dan Apparel.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut