get app
inews
Aa Read Next : Talkshow iBreak iNews: Elly Lasut Bedah Persoalan di Talaud

KPw BI Sulut Berikan Bantuan PSBI Bagi 4 Rumah Ibadah di Talaud

Jum'at, 07 Juni 2024 | 20:36 WIB
header img
Kepala KPw BI Sulut, Andry Prasmuko menyerahkan Program Sosial Bank Indonesia kepada empat rumah ibadah di Talaud (Foto: istimewa)

TALAUD, iNewsManado.id  - Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andry Prasmuko menyerahkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) di empat rumah ibadah yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud pada Jumat (7/6/2024).

Bantuan tersebut diserahkan kepada para perwakilan tokoh agama dari empat rumah ibadah yakni dari Masjid Agung Jabal Rahmah Melonguane, GERMITA Eben Haezer Melonguane, GMAHK Daerah Misi Nusa Utara, dan GMPU El-Roi Bowombaru.

Bantuan tersebut menurut Andry terus dilaksanakan secara rutin oleh Bank Indonesia dan diberikan merata di seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Karena kami meyakini bahwa tempat ibadah itu adalah pusat kebaikan, sehingga kami berharap bantuan ini bisa membantu kelancaran pelaksanaan ibadah dan sosial keagamaan di Kabupaten Talaud,” ujar Andry.

Andry berharap dengan bantuan dimaksud, masyarakat bisa merasa lebih baik secara spiritual. Kalau spiritualnya baik maka kehidupan sehari-harinya juga bisa lebih baik.

Turut hadir dalam penyerahan PSBI tersebut Renold Asri selaku Deputi Kepala Perwakilan Divisi Perumusan dan Implementasi Kebijakan Ekonomi dan Keuangan Daerah BI Sulut, serta I Made Dony Wirawan dan Ahmadi Rahman selaku Kepala Tim KPw BI Sulut

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut