Dia juga memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada para peserta. Dan memberi dorongan untuk mencapai tujuan-tujuan yang lebih tinggi dalam karier dan kehidupan pribadi.
Sementara General Manager Novotel Manado Golf Resort & Convention Center Whisnu Wijaya menambahkan bahwa hal itu searah dengan visi dan misi Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, dimana visi Create A New History yang meliputi Personal, Performance, dan Social, dan misi untuk menjadi pemenang atas diri sendiri.
"Para karyawan harus menekankan nilai-nilai yang positif seperti Kasih, Keimanan, Kepercayaan, Kekeluargaan dan Kreatifitas. Semua hal tersebut akan berjalan dengan baik jika kita memiliki skill komunikasi dan motivasi diri yang baik. Harapannya para karyawan Novotel Manado Golf Resort & Convention Center dapat meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pelayanan kepada tamu," tutur Whisnu Wijaya.
Siti, salah satu peserta mengungkapkan pengalamannya yang mengesankan mendapatkan materi dari Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom.
"Kita bisa belajar bagaimana cara berkomunikasi yang benar karena komunikasi bukan sekedar menyampaikan informasi, tetapi harus berbicara dengan tepat dan merespon juga dengan tepat. Orang yang mau sukses adalah orang yang mau menerima kritikan dan masukan,” tutur Siti.
Editor : Subhan Sabu