get app
inews
Aa Read Next : Makna Kemerdekaan bagi Francine Regina Pusung, Marketing Manager Novotel Manado

Novotel Manado Golf Resort & Convention Center Gelar Seminar Komunikasi dan Motivasi Bagi Karyawan

Sabtu, 27 Juli 2024 | 20:51 WIB
header img
Pakar komunikasi dan motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom memberikan pelatihan pada seminar tentang komunikasi dan motivasi di Novotel Manado (Foto: Istimewa)

Dia juga memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada para peserta. Dan memberi dorongan untuk mencapai tujuan-tujuan yang lebih tinggi dalam karier dan kehidupan pribadi.

Sementara General Manager Novotel Manado Golf Resort & Convention Center Whisnu Wijaya menambahkan bahwa hal itu searah dengan visi dan misi Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, dimana visi Create A New History yang meliputi Personal, Performance, dan Social, dan misi untuk menjadi pemenang atas diri sendiri.

"Para karyawan harus menekankan nilai-nilai yang positif seperti Kasih, Keimanan, Kepercayaan, Kekeluargaan dan Kreatifitas. Semua hal tersebut akan berjalan dengan baik jika kita memiliki skill komunikasi dan motivasi diri yang baik. Harapannya para karyawan Novotel Manado Golf Resort & Convention Center dapat meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pelayanan kepada tamu," tutur Whisnu Wijaya.

Siti, salah satu peserta mengungkapkan pengalamannya yang mengesankan mendapatkan materi dari Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

"Kita bisa belajar bagaimana cara berkomunikasi yang benar karena komunikasi bukan sekedar menyampaikan informasi, tetapi harus berbicara dengan tepat dan merespon juga dengan tepat. Orang yang mau sukses adalah orang yang mau menerima kritikan dan masukan,” tutur Siti.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut