get app
inews
Aa Read Next : Sambut Ramadhan, Novotel Manado Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Al-Ikhwan

Hanya Rp189 Ribu, Nikmati Makan Malam Sepuasnya Dengan tematik BBQ Minahasan di Novotel Manado

Selasa, 09 April 2024 | 03:28 WIB
header img
Novotel Manado menyediakan promosi makanan dengan menu tematik dengan tema dari budaya Minahasa (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Selama 3 Bulan ke depan, Novotel Manado menyediakan promosi makanan dengan menu tematik dengan tema dari budaya kita sendiri, yaitu budaya Minahasa. Beragam menu BBQ dengan tema Minahasa tersedia setiap hari Jumat dari pukul 19.00 – 22.00 Wita,  berlokasi di area The Square Restaurant.

Marketing Manager Novotel Manado Francine Regina Pusung mengatakan bahwa Novotel Manado menawarkan pengalaman makan malam istimewa yang menyenangkan untuk para tamu, dengan mengangkat tema yang sangat kental dengan menu-menu tradisionalnya, 

"Hanya dengan Rp189 ribu -nett/orang, anda sudah dapat menikmati sepuasnya hidangan yang disajikan secara prasmanan, menarik dan mewah ini," ujar Francine, Senin (8/4/2024).

Executive Chef Novotel Manado, Farry Paath menambahkan bahwa sebelumnya Novotel Manado mengangkat tema menu western, dan tahun ini makanan yang disediakan dalam BBQ Dinner adalah menu otentik khas Minahasa.

"Baik dari bumbu dan bahan yang dipakai, itu berasal dari lokal. Menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari appetizer seperti Sla Salad, Gohu Bakasang, Perkedel Daging, Lumpia Cakalang, Gohu Ikan," tutur Farry.  

Selanjutnya kata Farry, menu yang di sajikan ada Soup Brenebon, Tumis Jantung Pisang, Ganemo Santang ikan asin, Teri Kacang, Nasi Jagung, Woku Cakalang.  

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut