get app
inews
Aa Read Next : Makna Kemerdekaan bagi Francine Regina Pusung, Marketing Manager Novotel Manado

Novotel Manado Golf Resort & Convention Center Gelar Seminar Komunikasi dan Motivasi Bagi Karyawan

Sabtu, 27 Juli 2024 | 20:51 WIB
header img
Pakar komunikasi dan motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom memberikan pelatihan pada seminar tentang komunikasi dan motivasi di Novotel Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id  - Menghadirkan Aqua Dwipayana selaku pakar komunikasi dan motivator nasional, Novotel Manado Golf Resort & Convention Center menggelar acara seminar tentang komunikasi dan motivasi bagi para karyawannya pada Kamis (25/7/2024) 

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dan memberikan motivasi kepada para karyawan dalam berbagai aspek kehidupan, baik pribadi maupun profesional agar para peserta dapat belajar menjadi seseorang yang komunikatif.

Dalam seminar ini, Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom memberikan pelatihan intensif tentang teknik komunikasi yang efektif, baik secara verbal maupun non-verbal. 

Ia juga membagikan pengetahuan dan pengalaman luasnya tentang cara berkomunikasi yang dapat membangun hubungan yang baik dalam lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

Materi yang disampaikan meliputi teknik Penguasaan pesan, Penyampaian pesan, bagaimana mendengarkan aktif, cara menyampaikan pesan dengan jelas dan tegas.

"Untuk memberikan pelayanan yang nyata, teruslah melakukan komunikasi yang terbaik, tanpa anda harus menambahkan sesuatu yang tidak dapat dibeli dan diukur dengan uang, yaitu ketulusan, keikhlasan, dan integritas," kata Dr.Aqua Dwipayana,M.I.Kom.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut