get app
inews
Aa Read Next : Bersama Para PJU Polda Sulut, Kapolda Patroli Kamtibmas ke Tagulandang Pasca Erupsi Gunung Ruang

Kapolda Sulut Resmikan Rumah Doa Wicaksana Laghawa Polres Tomohon

Selasa, 16 Juli 2024 | 16:15 WIB
header img
Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan meresmikan Rumah Doa 'Wicaksana Laghawa' Polres Tomohon (Foto: Istimewa)

"Melalui rumah doa ini, kita diharapkan dapat terus memperkuat ikatan batin dengan Sang Pencipta, sehingga setiap langkah dan keputusan yang diambil selalu dalam koridor yang benar dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Kapolda Irjen Pol Yudhiawan.

Pembangunan rumah do'a ini diharapkan dapat menjadi tempat yang suci, dimana setiap anggota Kepolisian dapat berdoa, merenung, serta mendalami makna tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara serta merupakan langkah nyata dalam mewujudkan institusi Polri yang berintegritas dan berorientasi pada nilai-nilai spiritual.

"Saya mengajak seluruh jajaran Polres Tomohon beserta seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama memanfaatkan fasilitas ini secara optimal. Mari kita jadikan rumah doa ini sebagai sarana untuk membangun solidaritas, meningkatkan sinergi kita dalam pelaksanaan tugas," katanya.

Rumah Do'a ini dibangun dengan luas bangunan 20 x 10 m², luas teras 5 x 10 m² dan luas keseluruhannya adalah 25 x 10 m². 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pembukaan tombol pembukaan selubung dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut