get app
inews
Aa Read Next : Makna Kemerdekaan bagi Andi Nataziah, AVP Communications Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison

Juara Tri H3RO Esports 5.0 Mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024

Selasa, 09 Juli 2024 | 13:13 WIB
header img
Fnatic ONIC menjadi juara pertama H3RO Esports 5.0 dan akan melanjutkan perjalanan menuju panggung internasional World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi (Foto: Istimewa)

Sebagai bagian dari ekosistem H3RO, Tri juga menghadirkan fitur H3RO Land di aplikasi bima+ sebagai solusi lengkap untuk semua kebutuhan gaming. Fitur ini menyediakan program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, game gratis, berita terkini seputar game, hingga top up game. 

Para pemain PUBG, Mobile Legend (MLBB), Free Fire (FF), AOV, dan Call of Duty (games) juga dapat membeli kartu Perdana H3RO Max, top-up Paket Data H3RO Max, dan Produk Isi Ulang H3RO Unlimited.

Tri berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekosistem Esports Indonesia dengan berbagai produk dan layanan H3RO yang didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air. 

Dapatkan produk H3RO melalui situs web resmi Tri di tri.co.id/H3RO, aplikasi bima+, 3Store, 3Kiosk, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. Info lebih lanjut tentang H3RO Esports, dapat dilihat di https://www.instagram.com/h3ro.id/. Jadilah bagian dari H3RO dan dukung kemajuan ekosistem Esports Indonesia!

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut