get app
inews
Aa Read Next : Makna Kemerdekaan bagi Andi Nataziah, AVP Communications Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison

Juara Tri H3RO Esports 5.0 Mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024

Selasa, 09 Juli 2024 | 13:13 WIB
header img
Fnatic ONIC menjadi juara pertama H3RO Esports 5.0 dan akan melanjutkan perjalanan menuju panggung internasional World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi (Foto: Istimewa)

Melalui ekosistem H3RO yang lengkap sebagai one-stop solution platform, Tri memberikan kesempatan bagi para talenta Esports, baik penggemar Esports kasual hingga atlet profesional, untuk mewujudkan impian menjadi pro player, serta mempersiapkan mereka untuk berkompetisi di turnamen Esports internasional. 

Bersamaan dengan semangat tersebut, Tri turut mengukuhkan posisinya sebagai top-of-mind gaming provider. Dalam cakupan kerja sama Tri dengan PB ESI pada H3RO Esports 5.0, Tri turut menyediakan jaringan internet untuk memastikan kelancaran pelatihan nasional yang dilakukan oleh PB ESI.

Perwakilan Fnatic ONIC mengaku sangat senang dan bangga akan mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi dan berterima kasih kepada Tri dan H3RO yang telah menjadi wadah dalam membantu kami menyalurkan potensi terbaik kami dalam Esports, serta membuka pintu kesempatan untuk bertanding di panggung nasional, bahkan kini internasional. 

"Kami berharap banyak anak muda yang memiliki impian serupa dengan kami dapat memanfaatkan ekosistem H3RO Esports, hingga bisa menjadi pro player," kata Perwakilan Fnatic ONIC.

Turnamen H3RO 5.0 berhasil menggaet ketertarikan para anak muda penggemar gaming, terbukti melalui kesuksesan turnamen ini menjadi trending nomor 1 di YouTube, dan seluruh konten H3RO Esports 5.0 berhasil mendapatkan lebih dari 70 juta views dan 87 juta reach penggemar gaming dan Esports. 

Rangkaian H3RO Esports 5.0 masih akan terus berlanjut sepanjang tahun 2024 ini, dengan rangkaian H3RO Rookie Tournament, H3RO Masterclass, dan Battle of H3RO yang menjangkau lebih banyak anak muda peminat gaming.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut