get app
inews
Aa Read Next : Indosat Ooredoo Hutchison Catat Pertumbuhan Cemerlang di Kuartal I 2024

Indosat Perluas Inklusi Digital ke Wilayah Indonesia Timur Dengan Pengembangan Jaringan 4G di Ambon

Selasa, 23 April 2024 | 16:02 WIB
header img
Indosat terus melanjutkan komitmennya untuk memperluas inklusi digital dengan pengembangan jaringan 4G di wilayah Indonesia timur yang dimulai dari Maluku, khususnya kota Ambon (Foto: Istimewa)

AMBON, iNewsManado.id - Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) di Kota Ambon dan sekitarnya kini dapat merasakan pengalaman digital kelas dunia. dengan layanan internet yang semakin cepat dan stabil untuk memenuhi kebutuhan digital mereka, seperti menikmati video streaming maupun online gaming.

Hal itu sebagai upaya dari Indosat yang terus melanjutkan komitmennya untuk memperluas inklusi digital dengan pengembangan jaringan 4G di wilayah Indonesia timur yang dimulai dari Maluku, khususnya kota Ambon. 

Pengembangan ini merupakan salah satu upaya mewujudkan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. 

Hingga bulan April 2024 Indosat telah menyelesaikan penambahan pemancar jaringan BTS 4G baru yang naik menjadi 238 persen sekaligus melakukan peningkatan kapasitas koneksi data (internet) di wilayah Ambon. 

Saat ini jaringan 4G Indosat telah menjangkau 96.5 persen populasi masyarakat di Kota Ambon dengan kapasitas internet yang juga telah meningkat hingga 329 persen. 

Adapun titik-titik prioritas peningkatan kualitas jaringan tersebut di antaranya di Bandar Udara Pattimura, pusat perbelanjaan, Pelabuhan Syahbandar & Pelabuhan Yos Sudarso, kompleks perkantoran dan residensial di seluruh kota Ambon. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut