get app
inews
Aa Read Next : Ini 8 Lokasi Kuliner di Manado yang Populer

Renungan Minggu 14 April 2024: Beritakan Injil Menyelamatkan

Minggu, 14 April 2024 | 08:57 WIB
header img
Ilustrasi. (foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Renungan Minggu 14 April 2024 akan membahas dalam pembacaan Alkitab di Kitab 1 Korintus 15: 1 dan 2.

1 Korintus 15:1 (TB) Dan sekarang, saudara-saudara, aku mau mengingatkan kamu kepada Injil yang aku beritakan kepadamu dan yang kamu terima, dan yang di dalamnya kamu teguh berdiri.

1 Korintus 15:2 (TB) Oleh Injil itu kamu diselamatkan, asal kamu teguh berpegang padanya, seperti yang telah kuberitakan kepadamu — kecuali kalau kamu telah sia-sia saja menjadi percaya.

 

Renungan Minggu 14 April 2024, dikutip dpdokum GMIM, Keluarga Kristen yang dikasihi dan diberkati Tuhan Yesus.Injil dalam Bahasa Yunani disebut “euangelion” yang berarti “kabar baik atau berita sukacita”. 

Keluarga Kristen yang dikasihi dan diberkati Tuhan Yesus.Tuhan Yesus Kristus berkata: “Bukan setiap orang yang berseru: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. ” (Matius 7:21). 

Maksud Injil yang menyelamatkan menunjuk kepada inisiatif Tuhan Allah yang datang menjumpai manusia berdosa dan mengambil allih beban dosa yang dipikulnya bukan karena ia layak. 

Keluarga Kristen yang dikasihi dan diberkati Tuhan Yesus.Selaku keluarga Kristen marilah kita terus memberitakan kabar baik tentang Injil yang adalah Yesus Kristus selaku Tuhan dan Juruselamat. 

Memberitakan dan melakukan sebagaimana yang dicontohkan oleh Tuhan Yesus Kristus yang setia kepada Bapa-Nya sampai mati di kayu salib. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut