get app
inews
Aa Read Next : Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tanam Jagung Perdana di Minahasa Utara

Tutup TMMD ke-119 di Pohuwato, Ini Pesan Pangdam XIII/Merdeka

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:05 WIB
header img
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024, bertempat di Pahuwato, Gorontalo (Foto: Istimewa)

POHUWATO, iNewsManado.id - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Tidak mudah terhasut dan terprovokasi, menjaga terus semangat gotong royong yang sudah terbina selama ini

Hal itu disampaikan oleh Mayjen TNI Candra Wijaya saat menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024, bertempat di Pahuwato, Gorontalo. Rabu (20/3/2024).  

Bertindak selaku Inspektur Upacara Mayjen TNI Candra Wijaya, secara resmi menutup TMMD ke-119 tahun ini yang mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah,”  

Dalam sambutannya Mayjen TNI Candra Wijaya juga menyampaikan apresiasi terhadap sinergi yang kuat antara TNI, Polri, Pemda dan berbagai komponen masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ke-119 ini.

“Kegiatan TMMD ke-119 ini yang dilaksanakan selama 30 hari di dua lokasi, yakni di desa Karangetan, kecamatan Dengilo, Kabupaten Pahuwato, Gorontalo dan di Desa Essang Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara mulai dari tanggal 20 Februari hingga 20 Maret 2024,” tuturnya.

Selama satu bulan ini kata Pangdam, para prajurit TNI/Polri, Pemda dan berbagai komponen masyarakat lainnya, telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-119.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut